Vicent Boscá cumple y Alberto Pérez sucumbe ante los petates de Albert Grané

Vicent Boscá cumple y Alberto Pérez sucumbe ante los petates de Albert Grané

Dua pemain lagi yang kami temui kemarin yang bergabung ke perempat last. Ini adalah Vicent Boscá dan Albert Grané

Pertandingan babak kedua babak 16 besar Poker Professional Masters oleh Pokerstars di mana setelah hari pembukaan playoff yang sangat baik, kami akan memiliki detik yang tidak akan jauh di belakang. Pertandingan pada Selasa malam akan dimainkan oleh Vicent Boscá vs. David Sánchez dan Alberto Pérez «Catof» vs. Albert Grané.

Pertandingan pertama sore itu akan dimainkan oleh Vicent dan David Sánchez. Awalnya, guru dan pemain sekolah BeyourB di turnamen tingkat tertinggi di dunia dimulai sebagai favorit melawan David Sánchez, kualifikasi on-line yang berhasil lolos di grup C, mengalahkan pemain seperti pendiri EducaPoker, Raul Grasp.

Pertandingan akan dimulai dengan dominasi yang jelas dari Vicent Boscá yang tampaknya mencoba untuk membuat pot sedikit lebih besar dengan menempatkan David di tempat-tempat sulit yang merasa lebih tidak nyaman dalam situasi tersebut. Permainan dengan skor 1-0 berubah dan melihat dinamikanya, Vicent mulai menyelamatkan dirinya dari membentuk pot besar dan memutuskan untuk mengambil strateginya ke permainan yang lebih «bola kecil». Di akhir permainan, kedua pemain memberi tahu kami bahwa mereka sama-sama mencari permainan seperti itu. Pertandingan akan berakhir 3-1 setelah kekalahan buruk oleh Vicent melawan ace David. Di sana tampaknya orang Valencia itu memiliki segalanya di wajahnya.

Masalahnya kita sudah tahu berapa biaya untuk menutup pertandingan di Poker Professional Masters dan di tempat yang gila untuk menutup pertandingan secara praktis, David pada kesempatan ini menipu ace Vicent dengan Ks
Kc
menjatuhkan raja lain di sungai Kd
dan menempatkan 3-2. Dua HU terakhir akan menjadi lebih menarik daripada yang terlihat dan David akan membalikkan keduanya dan dia bisa bersiap untuk comeback yang epik. Pada akhirnya tidak seperti itu dan Vicent Bosca memperoleh paspornya ke perempat last 4-2.

Shift 23:00 datang dengan saus dari para pemain. Dan masalahnya, baik Alberto Pérez dan Albert Grané telah sedikit menghangatkan permainan melalui jejaring sosial masing-masing, seperti yang kami tunjukkan di Poker-Pink di pagi hari.

Kedua pemain tidak mengecewakan dan itu benar-benar mengubah situasi pertandingan sehubungan dengan pertandingan lain hari itu. Kedua pemain yang sangat agresif memilih untuk membuat pot besar dan tidak ragu sama sekali dalam hal memasukkan chip dan memberikan tekanan pada saingan mereka. Begin dimulai dengan sangat merata dan dengan HU untuk masing-masing pertandingan yang tampaknya merupakan pertandingan yang bagus di setiap aturan, yang dapat ditentukan di sport ketujuh. Semuanya berubah ketika Albert Grané mengaktifkan akun dan tahu bagaimana memanfaatkan waktu yang tepat untuk mengambil chip sedikit demi sedikit dari Alberto Pérez. Selain itu, duta PokerStars makan beberapa “pendingin” sebelum dia tidak bisa melakukan apa-apa. Hasil akhir adalah 4-1 untuk Mr. Petates (Albert Grané) yang akan kita miliki di fase berikutnya.

Kemenangan sang pemain Barcelona itu berlangsung bersamaan dengan raihan dua HU tersisa:

Anda sudah tahu bahwa Poker Professional Masters tidak beristirahat minggu ini, jadi besok kami akan menemui Anda pukul 21:00 di saluran Twitch kami untuk melihat dua pertandingan hebat pada hari Rabu:

21:00 Roberto Pérez “DavyJones922” vs. Jon Gurrutxaga 23:00 Iñaki Sole «Boke» vs. Ramon Colillas

Jika Anda tidak dapat menonton siaran langsung, jangan lewatkan pertandingan yang kami siarkan di saluran Twitch utama kami. Anda dapat melihatnya berulang di saluran YouTube kami:

Postingan yang dipatuhi Vicent Boscá dan Alberto Pérez menyerah pada petat Albert Grané muncul pertama kali di Poker Professional Masters.

Author: Dennis Ward