Roberto Pérez a cuartos y Ramón Colillas se encuentra con una piña debajo del mar

Roberto Pérez a cuartos y Ramón Colillas se encuentra con una piña debajo del mar

Roberto Pérez dari Extremadura dan Iñaki Sole «Bokespongia» bergabung dalam daftar yang lolos ke perempatfinal.

Hari ketiga dalam seminggu untuk perempat last Poker Professional Masters oleh Pokerstars. Hari terakhir, kita melihat klasifikasi perempat last Albert Grané dan Vicent Boscá. Hari tadi malam dijanjikan dan mereka akan menghadapi Roberto Pérez vs. Jon Gurrutxaga dan Ramón Colillas vs. Iñaki Solé «BokeEsponja».

Pertandingan pertama akan dimulai pada pukul 21:00. Duel antara Roberto Pérez dan Jon Gurrutxaga dijanjikan akan menjadi duel tingkat tinggi yang terlihat dari babak pertama pertandingan. Memang benar bahwa permainan dengan begitu banyak tirai mengetahui sejarah Roberto Pérez «DavyJones», pemain kas dari degree tertinggi, bisa memberinya sedikit keuntungan. Jon Gurrutxaga akan mematahkan teori itu sepenuhnya dan terus maju di papan skor.

Dengan skor 2-0 untuk Jon Gurrutxaga, Roberto Pérez meningkatkan kecepatan dan mulai bermain dengan sangat baik, serta disertai dengan serangkaian kartu yang bagus. Dia menyamakan kedudukan dan terlebih lagi, dia berhasil membalikkan keadaan dengan menempatkan konfrontasi 3-2 untuk pemain Don Benito. Pertandingan ini hanya bisa berakhir dengan satu cara dan itu adalah bahwa menjadi playoff untuk yang terbaik dari 7, kedua pemain akan tiba seri dan mereka akan memainkan semuanya sampai HU terakhir.

Akhirnya di pendingin di mana Jon memiliki Js
Jd
y Roberto Qs
Qd
Permainan pada pukul 9.00 telah selesai. Kedua pemain menunjukkan pertunjukan yang luar biasa dan mungkin ini adalah pertandingan babak 16 besar terbaik sejauh ini. Di sini Anda dapat melihat salah satu drama yang diciptakan oleh pesulap Don Benito:

Setelah ini, pertandingan akan datang pada pukul 11:00 malam. Duel antara juara saat ini, Ramón Colillas melawan Iñaki Solé «BokeEsponja». Duel lain yang ditandai dengan sambal yang keduanya sempat perlihatkan beberapa hari terakhir melalui jejaring sosial.

Kedua pemain menjanjikan kami sebuah pertunjukan di babak penyisihan dan memang begitu. Pada awalnya, HU mulai didominasi oleh Ramón Colillas, yang menunjukkan mengapa dia menjadi juara edisi ini dalam format yang tampaknya dibuat khusus untuknya. Ia berhasil mengubah skor menjadi 2-0 setelah membalikkan HU pertama yang seolah “dikendalikan” oleh Boke. Tapi jika ada yang spesial dari kompetisi ini, semuanya bisa berubah pada saat yang tepat.

Setelah 2-0, Boke bermain di kuburan terbuka. Dengan tidak ada ruginya, ia mulai memenangkan pot untuk selalu mendapatkan tempat terbaik untuk menggertak Ramón dan juga memiliki “deck learn” yang bagus. Dia meletakkan dasi di dua dan tidak tinggal di sana. Dan Boke itu ketika dia mengatakan «GO, tidak ada STOP«. Hiu poker langsung yang sebenarnya berhasil memenangkan pertandingan melawan Ramón Colillas dengan 4 HU berturut-turut dalam salah satu comeback paling mengerikan dalam ingatan.

Setelah pertandingan, kami merasa senang karena keduanya mampir ke saluran Poker-Crimson untuk memberi tahu kami perasaan mereka. Iñaki Solé tua yang baik mengatakan bahwa dia menginginkan Platinum Move untuk memainkan PSPC di Bahama pada tahun 2023 dan bahwa dia akan melawannya sampai mati.

Anda sudah tahu bahwa Poker Professional Masters tidak beristirahat minggu ini, jadi besok kami akan menemui Anda pukul 21:00 di saluran Twitch kami untuk melihat dua pertandingan hebat pada hari Kamis:

21:00 Marc Sanz vs. Steve Enriquez 23:00 Ana Marquez vs. Adrian Almagro

Jika Anda tidak dapat menonton siaran langsung, jangan lewatkan pertandingan yang kami siarkan di saluran Twitch utama kami. Anda dapat melihatnya berulang di saluran YouTube kami:

Pos Roberto Pérez ke perempat last dan Ramón Colillas menemukan dirinya dengan nanas di bawah laut muncul pertama kali di Poker Professional Masters.

Author: Dennis Ward