Play’n GO, pengembang iGaming terkemuka yang menggambarkan dirinya sebagai “pemasok utama hiburan recreation”, akan mengadakan pameran di International Gaming Expo di Las Vegas. Perusahaan berharap untuk menggunakan acara tersebut sebagai sarana untuk memperluas bisnisnya di Amerika Utara.
Play’n GO akan membuat debutnya yang telah lama ditunggu-tunggu minggu depan di Las Vegas, di mana pemasok hiburan iGaming terkemuka dunia akan menjadi pusat perhatian di International Gaming Expo.
Raksasa Swedia memulai petualangan Amerika Utara mereka awal tahun ini dengan peluncuran yang sukses di Ontario, New Jersey dan lisensi yang diperoleh di Michigan.
Memulai debutnya di Las Vegas, Play’n GO akan membagikan kisah fokusnya pada pasar yang diatur, portofolio recreation yang tak tertandingi, dan komitmen terhadap recreation yang bertanggung jawab melalui kampanye merek barunya, Tales Begin Right here.
Johan Törnqvist, CEO dan salah satu pendiri Play’n GO, mengatakan: “Kami pikir cerita Play’n GO sangat menarik dan kami senang untuk membagikannya dengan semua orang di Las Vegas. Budaya dan orang-orang dalam bisnis kami adalah yang mendorong kami untuk menciptakan hiburan yang luar biasa setiap hari. Fokus kami pada siapa kami dan apa yang kami yakini telah menjadi bagian dari kisah sukses yang fenomenal selama hampir 20 tahun di Eropa. Tetapi sementara kami terus mengembangkan bisnis kami yang sudah ada, inilah saatnya untuk mengerahkan seluruh tenaga di Amerika Utara.”
Portofolio Play’n GO yang memiliki lebih dari 300 judul membuatnya menjadi pemasok slot nomor satu untuk pasar yang diatur di Eropa, dengan permainan seperti E-book of Lifeless, Tome of Insanity, dan Reactoonz yang populer di kalangan pemain di seluruh dunia.
Awalnya dirilis pada tahun 2016, hit besar E-book of Lifeless masih menjadi slot nomor satu di Eropa dan baru-baru ini melakukan debutnya di AS di New Jersey pada bulan September.
Magnus Olsson, Direktur Komersial Play’n GO, menambahkan: “Play’n GO sudah terkenal di industri karena memiliki konten terbaik untuk akuisisi dan retensi, tetapi kami menghadirkan lebih dari sekadar konten kelas dunia dan konten terpopuler. slot on-line. Tim saya dan saya berharap dapat menunjukkan bagaimana kami bekerja sama dengan operator untuk membantu mereka mencapai tujuan bisnis mereka dengan memanfaatkan kekuatan keahlian yang telah dibangun Play’n GO di garis depan iGaming selama 20 tahun terakhir. G2E adalah kesempatan yang sempurna dan kami tidak bisa menunggu.”
Tales Begin Right here adalah kampanye yang akan menyajikan kisah Play’n GO dengan cara baru – mulai dari pembuatan recreation kasino untuk ponsel bahkan sebelum iPhone ada, hingga budaya kolaboratif karyawan Play’n GO saat ini di seluruh dunia yang menulis bab baru dalam cerita kita setiap hari.
Ebba Arnred, CMO dan salah satu pendiri Play’n GO, menambahkan: “Khususnya di pasar recreation AS, mungkin ada beberapa yang belum banyak mendengar tentang Play’n GO. Misi kami adalah memastikan hal itu tidak terjadi ketika semua orang meninggalkan Las Vegas, dan tujuan kami adalah untuk terus menceritakan kisah kami setelah Vegas. Dalam banyak hal, kisah Amerika Utara kami dimulai di sini.”